Saturday 15 September 2012

Hope for A Miracle

Percaya keajaiban? Waktu kecil, aku sangat mempercayainya. Beranjak dewasa, kepercayaan itu sedikit luntur karena orang-orang di sekelilingku terus-menerus memaksaku untuk realistis. Mereka bilang, "Cobalah kamu lebih menjejakkan kamu di bumi. Jangan terbang terus..." Alhasil, suatu ketika aku terbangun dan kehilangan keajaiban mimpi.

Tapi sekarang ini. aku mau percaya lagi. Aku mau terbang lagi, aku mau berjuang lagi. Aku mau percaya kalau mimpi bisa jadi nyata dan tidak ada yang mustahil. Aku mau terus mengakrabi Tuhan yang baik, dan belajar membaca tanda-tanda.

Saat ini, aku sangat ingin berkata pada Tuhan, "Tuhan, aku tahu aku sudah sering meminta. Tapi kali ini izinkan aku benar-benar meminta kesempatan yang satu ini karena aku sangat membutuhkannya. Kamu tahu, berkali-kali Kamu membuatku jatuh, tapi aku masih saja tidak berhenti percaya. Dan sekarang, seperti yang sudah-sudah, aku tetap ingin percaya kalau Kamu akan menjadikan ini nyata. Kali ini aku ingin berhenti diuji..."

0 comments:

Post a Comment