Saturday 8 September 2012

Rest In Peace My Friend...

Pagi ini, aku dikabari bahwa salah satu rekanku ketika bekerja di radio meninggal kemarin akibat kanker otak. Berita yang mengejutkan. Sejak dulu aku sudah tahu dia sakit, tetapi jujur, aku tidak menyangka bahwa kondisinya akan memburuk separah itu dalam satu tahun ini.

Yang aku ingat dari orang ini adalah dia orang yang pintar. Meski dengan tampak luar yang slengean dan semaunya, tetapi jauh di dalamnya, dia orang yang perhatian dan tulus. Aku ingat pertama kali aku siaran di tempat itu saat masa training, aku berpasangan dengan dia.

Sedikit merasa bersalah karena selama satu tahun ini kami hanya berkirim kabar sekadarnya. Padahal menurut keponakannya, dia sering berusaha menghubungiku. Tapi aku harap sekarang dia sudah tenang, tidak perlu lagi berjuang melawan penyakitnya.

Kematian seseorang selalu membuatku berpikir, kemana sebenarnya jiwa mereka yang sudah meninggal?

0 comments:

Post a Comment