Monday 3 September 2012

I'm A Spy... ^.^

Semalam aku bermimpi menjadi seorang agen rahasia. :D

Di mimpiku, ceritanya aku adalah salah satu agen unggulan. Tugasku, menyelidiki kasus-kasus besar, dan menangkap penjahat-penjahat kelas 'berat'. Salah satunya adalah penjahat bertubuh tinggi besar, berambut gondrong, dengan muka sangar yang di mimpiku itu berhasil aku tangkap setelah baku tembak. Saat itu aku merasa keren sekali.

Sampai kemudian setting berpindah ke rumah kakekku. Ceritanya aku sedang menghabiskan liburan dari tugas-tugas rahasiaku di sana, menikmati suasana rumah. Namun ternyata kesenangan itu berakhir ketika tanpa disangka, salah satu Omku malah dengan sengaja membantu penjahat sangar yang di adegan sebelumnya aku tangkap untuk keluar dari penjara dan kemudian menyewanya untuk membunuhku. Adegan setelah itu berkisar antara pertarungan dan baku tembak.

Damn! I feel so gorgeous! Haha... Sayangnya sebelum aku tahu bagaimana akhir pertarunganku dengan penjahat itu, aku sudah terlanjur bangun. *fuh

Bermimpi jadi agen rahasia membuatku benar-benar ingin jadi agen rahasia. Sepertinya asyik juga. Haha... Apa ganti profesi saja ya dari jurnalis jadi agen rahasia? Hm... *thinking

Psst... Kalaupun nanti aku betul-betul milh jadi agen rahasia, aku nggak akan kasih tahu kalian. Hahaha...

0 comments:

Post a Comment