Wednesday 5 September 2012

Memburu Koruptor Melalui 'Pemburu Koruptor'

Merasa geram melihat berita-berita mengenai koruptor akhir-akhir ini? Geram dengan apa yang telah mereka lakukan sementara kita tidak bisa berbuat apa-apa selain mengumpat pada televisi? (sampai di sini bahasaku mulai kayak iklan ga jelas)

Yang mau aku katakan adalah, mungkin kalian bisa sedikit mengobati rasa kesal itu dengan mencoba permainan 'Pemburu Koruptor' hasil karya Putu Sudiarta. Dalam game ini, kita bisa mencoba menjadi seorang pemburu koruptor yang ditugasi memburu para koruptor di seluruh Indonesia. Ada 8 koruptor yang bisa kita buru dalam game ini, dan kedelapan koruptor tersebut dibuat menyerupai Gayus, Nazarudin, Angelina Sondakh, Miranda Gultom, serta Anggodo. Lumayanlah untuk sekadar memuaskan fantasi, melepas rasa benci, dan sekaligus sebagai sarana edukasi.

Sayangnya game ini tidak bisa dimainkan dengan sistem saving. Jadi, sekali kita main, kita harus menyelesaikannya sampai akhir atau kita kalah. Begitu kita keluar, maka kita harus mulai dari awal lagi.

Game ini juga bisa didapatkan melalui Android Market. Untuk yang ingin mencobanya PC, kalian bisa masuk ke link ini:


Jadi, untuk kalian yang sudah terlalu kesal dengan ulah para koruptor, silakan coba permainan 'Pemburu Koruptor' ini. Enjoy! :)

0 comments:

Post a Comment