Wednesday 1 August 2012

Prolog

"Aku bukan manusia sempurna. Namun ku masih miliki mimpi. Ku tahu kau juga tak sempurna. Namun berdua kita saling mengisi..."

Ren Tobing - Cinta Terlarang (OST. Arisan!)


Kita itu memang bukan manusia sempurna. Aku juga tidak bilang kalau aku dan kamu bersama, maka kita jadi sempurna. Tidak. Tapi setidaknya aku harap kita menjadi lebih baik.

Setidaknya masing-masing dari kita tahu kita tidak sendirian di jalan ini. Kamu punya teman untuk bercerita dan untuk kamu ganggu. Dan aku punya seseorang untuk aku urusi dan aku khawatirkan. Seseorang selain keluarga. 

Aku tahu kamu dan aku adalah dua jenis makhluk yang berbeda. Aku adalah seorang pemimpi, dan kamu begitu realistis. Aku ini rumit, dan kamu sangat praktis. Bagi kamu 1+1=2. Untukku, 1+1=kemungkinan tidak terhingga. Mungkin tampaknya untuk orang sepertiku, kamu adalah orang yang membosankan. Tapi entah kenapa aku malah melihat sebuah kesempatan. Kesempatan untuk menyeimbangkan.

Jujur, aku tidak suka terlalu banyak berpacaran. Berpindah dari satu hubungan ke hubungan lain. Sebaliknya, aku ingin satu saja sampai akhir. Sayangnya, dulu aku tidak sepintar itu. Aku tidak memikirkan sejauh itu. Sekarang, aku juga tidak tahu apakah kamu yang terakhir. Bisa iya, bisa tidak. Kita jalani saja... 

2 comments:

Rio Rahadian Tuasikal said...

Simple and nice, Ria

Hujan Ria Apriyani said...

ahahaha... thanks... :)

Post a Comment